JANGAN MUSUHI KEKASIH ALLAH

 DEMI ALLAH TIDAK AKAN SELAMAT ORANG-ORANG YANG MEMUSUHI KEKASIH-NYA

Saudara-saudariku, Jaga hati kita dan seluruh sanak saudara kita dari membenci atau memusuhi para kekasih Allah dan orang-orang yang istiqomah dalam menegakkan kebenaran.

Dalam diri kaum muslimin adalah sebuah kemuliaan dan diantara mereka ada orang-orang yang dikasihi Allah.

.

Para awliya' Allah (wali-wali Allah) mereka mempunyai tingkatan dan derajat masing-masing disisi-Nya. Ketika ALLAH menjadikan seseorang sebagai hamba kekasih-Nya, maka DIA akan memberikan perhatian penuh serta pertolongan-Nya.


Ketika mereka dizholimi/dianiaya, sungguh ALLAH pasti akan membalasnya, baik itu dibalas kontan kepadanya dan seluruh keluarganya pasti ALLAH akan sengsarakan dan dihinakan, baik di dunia maupun di akhirat.

.

Lihat bagaimana statemen ALLAH dalam hadits Qudsi-Nya:


عَنْ أَبِـيْ هُرَيْرَةَ رَضِيَ اللَّهُ عَنْهُ ، قَالَ : قَالَ رَسُوْلُ اللّـهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ : «إِنَّ اللهَ تَعَالَـى قَالَ : مَنْ عَادَى لِـيْ وَلِيًّا فَقَدْ آذَنْتُهُ بِالْـحَرْبِ


Dari Abu Hurairah Radhiyallahu anhu ia berkata, Rasûlullâh Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, ”Sesungguhnya Allâh Azza wa Jalla berfirman, ’Barangsiapa memusuhi wali-Ku, sungguh Aku mengumumkan perang kepadanya."

.

Seorang ahli makrifat ditanya seorang sholeh, Beri kami sedikit tanda seseorang yang menjadi kekasih ALLAH?

Beliau menjawab singkat diantara ciri-cirinya, Dia lebih banyak dimusuhi orang-orang kafir dan kaum munafiq.

.

Ya Rabb....

Selamatkanlah kami dan keluarga kami dari adzab dan murka-MU dari membenci para kekasih-Mu, Ampunkanlah dosa kami Ya Allah.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.